Sunday 19th of May 2024

UPDATE! Link Nonton Ultraman Season 3 (Final Season) Full HD Sub Indo, Rilis Besok Bersiap dengan Aksi Shinjiro

×

UPDATE! Link Nonton Ultraman Season 3 (Final Season) Full HD Sub Indo, Rilis Besok Bersiap dengan Aksi Shinjiro

--

ASCOMAXX.com - Series Ultramen memang sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Hingga series terbarunya Ultraman Season 3 Final Season yang kini siap rilis. Kalian pecinta series ini, di akhir final wajib sekali untuk menonton. Berikut informasi lengkapnya.

Ultraman Season 3 ini akan menjadi akhir atau final season pada series ultramen. Serial animasi ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya dari Eiichi Shimizu. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menantikannya, simak ulasan berikut ini.


Serial animasi ini kini telah sampai pada Ultraman Season 3, dimana bagian ini akan menjadi akhir dari serialnya. Pada bagian ini akan segera tayang di layanan streaming Netflix pada 11 Mei 2023 mendatang. Serial anime ini didubbing oleh narator bernama Koji Ishizaka untuk menceritakan alurnya.

Baca juga: Daftar Lokasi Seluruh Bioskop Pekanbaru 2023, Disertai Jadwal Film Bulan Mei dan Harga Tiket Nontonnya

Baca juga: Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 13 Sub Indo, Korn Dilema!

Baca juga: Link Nonton Konya, Watashi wa Karada de Koi wo Suru Season 2 Episode 4 Sub Indo, Pamer Cincin Pertunangan!

Sinopsis Ultraman Season 3 (Final Season)

Series ini melanjutkan seri sebelumnya, mengikuti kisah Shinjiro Hayata, seorang remaja yang baik hati yang mengikuti jejak ayahnya sebagai Ultraman. Shinjiro adalah putra dari Shin Hayata yang kehilangan ingatan tentang identitas Ultramannya setelah Raksasa Cahaya kembali ke dunianya.

Setelah mengetahui ayahnya adalah Ultraman dan bahwa dia juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Ultraman seperti ayahnya, ia bergabung dengan organisasi pahlawan super bernama SSSP yang bertugas melindungi bumi dari serangan monster-monster alien.

Sumber:

UPDATE TERBARU