Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 138, Rencana Terbaru Cheon Untuk Kalahkah 3 Tetua

×

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 138, Rencana Terbaru Cheon Untuk Kalahkah 3 Tetua

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Nano Machine chapter 138 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Infinite Mage, Seorang Anak Biasa Ternyata Keturunan Penyihir!

Baca juga: Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 19 Bahasa Indo, Identitas Shirone Sudah Tersebar!

Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 159 Bahasa Indonesia, Season 4 Akan Dimulai Setelah Hiatus 3 Bulan

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik Nano Machine menjadi salah satu manhwa populer yang mengusung genre aksi, fantasi, sci-fi, petualangan, hingga Wuxia. Dalam perilisan resminya, komik satu ini tampil sebagai komik Webtoon yang merupakan karya asli dari Hanjung Wolya, digambar oleh GGBG, dan ditulis oleh Great H.

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 138

Sebelumnya, Cheon menikmati minuman bersama tiga Tetua yang menentang bergabung dengan timnya. Mereka menantikan untuk menegosiasikan kesepakatan dengan Cheon dan akhirnya naik ke posisi mereka. Tapi Cheon menyadari niat mereka dan menganggap mereka sebagai musuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU