Saturday 1st of June 2024

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 418, Kombinasi Kekuatan Xiang Ye dan Isabella!

×

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 418, Kombinasi Kekuatan Xiang Ye dan Isabella!

--

Sinopsis Manhua My Wife Is A Demon Queen

Pada chapter sebelumnya dimulai dengan para iblis sudah tidak bisa lagi membuat rencana untuk pembalasan. Mereka merasakan energi aneh dan takut jika akan ada serangan mendadak. Hal tersebut membuat Guru Martin emosi. Namun yang paling menjadi sorotan dalam chapter tersebut adalah jiwa Xiang Ye yang ternyata masih hidup. Di sana dia ingin mengatakan jika dirinya masih ada namun tidak bisa. Dia malah terseret ke sebuah dimensi lain dan bertemu dengan leluhur Isabella.

Isabella masih belum ada di keadaan yang stabil sehingga dia masih terus bersedih. Semua orang pun akhirnya mengetahui jika Xiang Ye sudah meninggal.


Xiang Ye pun mungkin bisa mendapatkan kekuatan dari leluhur ratu Iblis. Lantas, akan Xiang Ye memang benar-benar bisa kembali hidup?

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 418

Sebelumnya di chapter 417 Isabella memberikan serangan kuat dan mereka pun akan membuat protective wall dengan kombinasi kekuatan dewa dan demons. Akhirnya, absolute defense of gods and demons terbentuk yang dibantu dengan Xiang Ye ketika pemberian field launch.

Baca juga: Nonton Donghua Forty Millenniums of Cultivation Episode 15 Sub Indo, Peringkat Li Yao Gegerkan Semua Orang!

Baca juga: Spoiler Drama China Hi Venus Episode 20, Ye Shilan Masih Dilema Dengan Perjodohan!

Baca juga: Spoiler Manga Kingdom Chapter 745, Pertarungan Riboku dan Kanki Masih Berlanjut!

 Nah, itu dia sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 418. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU