Saturday 4th of May 2024

Kumpulan Soal Ujian Sekolah (US) PAI Kelas 9 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka, Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban

×

Kumpulan Soal Ujian Sekolah (US) PAI Kelas 9 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka, Soal Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel di bawah ini kami sampaikan untuk kamu mengenai link download dari soal us PAI atau Pendidikan Agama Islam kelas 9 tahun 2023 berikut penjelasannya. Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Saat ini memang sedang musim Ujian Sekolah (US). Siswa siswi mulai berbondong – bondong untuk mempelajari dan mencari soal untuk berlatih sebelum menghadapi Ujian Sekolah (US) dari sekolah. Tak hanya siswa siswi saja, guru pun juga membutuhkan banyak referensi soal untuk membuat soal Ujian Sekolah (US).


Ujian berfungsi sebagai salah satu pertimbangan dalam penentuan kelulusan dari satuan pendidikan, sebagai alat pengendali mutu pendidikan, sebagai bahan pertanggungjawaban penyelenggara pendidikan, dan sebagai syarat pembanding jalur prestasi dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Baca juga: Download Contoh Soal Microsoft Excel SMK Terbaru 2023 Format PDF/DOC, Dilengkapi Kunci Jawabannya

Baca juga: Contoh Soal Ujian Microsoft Excel Untuk SMK Terbaru 2023 dan Kunci Jawabannya, Cara Mudah Lolos Tes

Baca juga: Download Soal-soal Ujian PAT Kelas 2 SD/MI Semester 2 K13, Lengkap dengan Kunci Jawaban!

Kumpulan Soal Ujian Sekolah (US) PAI (Pendidikan Agama Islam) Kelas 9 Tahun 2023 Kurikulum Merdeka

1. Perhatikan ilustrasi berikut ini!
Setiap saat tanpa mengenal tempat dan waktu, selagi luang, Aydan selalu menyempatkan membaca buku. Di kantin, di mikrolet, di taman, di masjid dan di manapun berada. Di tasnya selalu ada saja buku yang dibawa. Aydan berkeyakinan bahwa dengan membaca buku wawasan keilmuan semakin luas. Dengan luasnya ilmu pengetahuan maka kita dapat menyikapi hidup dan kehidupan dengan bijaksana.

Sumber:

UPDATE TERBARU