Friday 3rd of May 2024

Resep Es Gobak Sodor Ala Mie Gacoan, Campurkan Buah Asam dan Manis yang Bikin Nagih

×

Resep Es Gobak Sodor Ala Mie Gacoan, Campurkan Buah Asam dan Manis yang Bikin Nagih

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Mie Gacoan merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai resep es gobak sodor ala Mie Gacoan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini aga tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Resep Udang Keju Ala Mie Gacoan Paling Mantap dan Lumer, Dijamin Semua Suka!

Baca juga: Resep Udang Rambutan Ala Mie Gacoan Kriuk, Gurih, dan Mak Nyuss

Baca juga: Resep Mie Suit Ala Gacoan, Nikmati Kuliner Pedas dan Manis Populer Para Milenial

Tentang Mie Gacoan

Mie Gacoan sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang.

Tempat makan ini telah memiliki banyak cabang yang sudah tersebar di Indonesia. Menunya sendiri dinilai cocok untuk santapan bagi semua kalangan. Tak hanya itu, Mie Gacoan juga menyediakan menu dan side dish pilihan.

Resep Es Gobak Sodor Mie Gacoan

Melansir dari berbagai sumber, Mie Gacoan memiliki berbagai varian minuman yang dipadukan dengan mie level populernya. Salah satu minuman yang menjadi primadona adalah es gobak sodor. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah agar lebih sesuai dengan seleramu, lho! Berikut ini tutotialnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU