Sunday 19th of May 2024

Ini 10 Hukum Taurat Beserta Arti dan Pengamalannya yang Wajib Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari

×

Ini 10 Hukum Taurat Beserta Arti dan Pengamalannya yang Wajib Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait dengan 10 hukum taurat beserta artinya. Dalam rangka mendekatkan diri pada Tuhan, yuk simak informasi selengkaonay yang sudah kami rangkum pada artikel ini.

Indonesia memiliki berbagai macam suku, bahasa, dan juga agama. Pada artikel ini kami akan lebih berfokus pada kepercayaan – kepercayaan atau agama – agama yang ada di Indonesia. Terdapat 6 agama yang ada di Indonesia yaitu Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik, Hindu, Buddha, dan juga Konghucu.


Pada setiap agama, memiliki kitab dan juga hari besar yang berbeda – beda. Mari kita simak penjelasan tentang kitab dan hari besar bagi setiap agama di Indonesia. Salah satunya adalah kristen.

Baca juga: Arti Haleluya Adalah? Dilengkapi dengan Ayat Al Kitab Tentang Haleluya

Baca juga: Inilah Tujuan Perayaan Natal Setiap Tahunnya Pada Tanggal 25 Desember, Kamu Wajib Tahu!

Baca juga: Ini Jawaban Kenapa Orang Bali Tidak Makan Daging Sapi Menurut Ajaran Hindu

Bagi umat Kristen, doa adalah napas hidup. Doa menjadi sarana berkomunikasi antara manusia dengan Tuhan Yesus Kristus. Dengan membaca doa artinya menempatkan diri di hadapan Tuhan dan mengaku diri sebagai makhluk ciptaan-Nya.

Selain itu panjatan nyanyian pujian kepada Tuhan menjadi sesuatu yang menyejukkan hati dan membawa kedamaian dalam diri. Di bawah ini adalah hukum Taurat.

Sumber:

UPDATE TERBARU