Wednesday 15th of May 2024

Link Download Game Honkai: Star Rail For iOS Android dan PC, Ada Banyak Karakter Baru yang Keren Banget!

×

Link Download Game Honkai: Star Rail For iOS Android dan PC, Ada Banyak Karakter Baru yang Keren Banget!

--

Para pemain akan bertemu teman baru di berbagai dunia dan bahkan bertemu beberapa wajah yang sudah dikenal. Bersama-sama, mereka akan mengatasi perjuangan yang disebabkan oleh Stellaron dan mengungkap kebenaran tersembunyi di baliknya. Seru, bukan?

Para pemain dapat segera bertualang bersama Astral Express karena Honkai Star Rail rilis 26 April 2023. Untuk menyambut perilisan Honkai Star Rail, HoYoverse mengadakan event spesial Boarding Preparation.


Dengan mengikuti event ini, pemain bisa mendapatkan berupa 40 Star Rail Pass dan 1600 Stellar Jade setelah game-nya bisa dimainkan. Untuk bisa mengakses hadiah tersebut, kamu harus mencapai Trailblazer Level tertentu.

Baca juga: Rekomendasi Menu Marugame Udon & Tempura yang Selalu Jadi Best Seller, Nyesel Banget Kalau Nggak Cobain!

Baca juga: Harga Franchise Marugame Udon Indonesia Terbaru 2023, Bersiap Bisnis Kuliner yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Beli & Download Game Eroge Terbaru 2023, Bisa Pake Akun Anonim dan Banyak Pilihan Permainan Dewasa

HoYoverse juga memastikan bahwa versi PlayStation dari Honkai Star Rail juga sedang dikembangkan! Pemain PS4 dan PS5 kini bisa bermain bersama gamer lainnya di platform iOS, Android, serta PC.

Untuk link download bisa klik di bawah ini:

KLIK DISINI

KLIK DISINI

Nah, demikianlah informasi mengenai jadwal rilis Honkai: Star Rail yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain!

Sumber:

UPDATE TERBARU