Thursday 16th of May 2024

Contoh Soal PK Online GPAI 2023 Pilihan Ganda Lengkap Dengan Jawabannya, Dijamin Menjawab Semakin Mudah!

×

Contoh Soal PK Online GPAI 2023 Pilihan Ganda Lengkap Dengan Jawabannya, Dijamin Menjawab Semakin Mudah!

--

ASCOMAXX.com – Dikutip dari situs Kemenag, PK Online merupakan bagian dari rangkaian Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) GPAI. Proses ini sebagai pemetaan kompetensi guru PAI, sebagai diagnosa awal kompetensi apa yang perlu ditingkatkan.

Pelaksanaan PK Online GPAI ini untuk mengukur kompetensi pedagogik GPAI yang meliputi kompetensi perencanaan pembelajaran, model pembelajaran dan penilaian pembelajaran. Nah maka dari itu akan kami share artikel mengenai Contoh Soal PK Online GPAI 2023 beserta jawabannya. Simak terus artikel ini agar tak ketinggalan info lengkapnya.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Fotocopy Terdekat di Kediri, Mahasiwa dan Orang Kantoran Merapat

Baca juga: Perbedaan Tenaga Honorer K1 K2 K3 yang Wajib Diketahui, Perbedaan Peluang Diangkat Jadi PPPK

Baca juga: Contoh Raport Kurikulum Merdeka: Tahap Pembuatan hingga Link Download Contoh Doc/PDF

Selain itu, PK Online juga membantu pemerintah untuk memetakan pelatihan serta pengembagan terhadap guru PAI di seluruh wilayah Indonesia sehingga program pengembangan keprofesian berkelanjutan bisa lebih efektif dan tepat sasaran.

Untuk mengukur kompetensi profesional GPAI yang meliputi kompetensi penguasaan materi PAI, publikasi ilmiah dan karya inovatif serta untuk memetakan kompetensi Guru PAI secara Nasional guna menentukan arah Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Guru PAI. 

Sumber:

UPDATE TERBARU