Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 6, Touya Menciptakan Pintu Teleport Kastil!

×

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 6, Touya Menciptakan Pintu Teleport Kastil!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu pecinta anime asal jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 . Kali ini kami akan merangkum mengenai spoiler Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 6 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Baca juga: Spoiler Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 8, Kwon Do Hoon Marah Besar!

Baca juga: Link Nonton Drakor Family: The Unbreakable Bond (2023) Episode 7 8 Bahasa Indonesia, Kang Yu Ra Dihantui Wujud Jo Tae Goo

Baca juga: Jadwal Rilis Film The Mother 2023 Full Movie Sub Indo, Catat Tanggalnya dan Saksikan Aksi Keren Jennifer Lopez

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 6

Berkat adanya Bengkel serta kastel bekas yang ada di wilayah Lucia, bangunan idaman mereka berhasil dibangun dengan cepat. Touya menciptakan pintu teleport untuknya supaya bisa dengan mudah berpindah lokasi dari kerajaan barunya ke Belfast atau Regulus. Kastel yang baru jadi itu ternyata kedatangan tamu dan langsung disambut oleh Touya.

Sumber:

UPDATE TERBARU