Wednesday 24th of April 2024

Cara Mengajukan Pinjaman di BNI Untuk Karyawan Tanpa Jaminan, Bisa Pakai Kredit BNI Fleksi

×

Cara Mengajukan Pinjaman di BNI Untuk Karyawan Tanpa Jaminan, Bisa Pakai Kredit BNI Fleksi

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang merupakan karyawan bank BNI maka pastinya kamu tahu bahwa ada beberapa produk yang recommended untuk digunakan karyawan. Berikut kami berikan cara mengajukan pinjaman di BNI untuk karyawan. 

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah Bank BNI. Bank BNIsendiri merupakan alah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.


Bank BNI adalah layanan Bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena memang merupakan salah satu bank yang sudah lama. Perkembangan teknologi membuat kita tak bisa lepas dari pengaruh modernisasi termasuk dalam hal keuangan. Berikut informasinya.

Baca juga: Tabel Pinjaman BNI Fleksi Khusus Karyawan Tahun 2023, Tenor Mulai Rp. 5 Juta Rupiah! Cek Disini Untuk Info Lengkapnya

Baca juga: Syarat Pinjaman BNI Khusus Karyawan Tahun 2023, Perhatian Ketentuannya Agar Cepat Di Acc! Minimal Berusia 21 Tahun

Baca juga: Tips Aman Transaksi Pakai Kartu CVV Debit BNI Saat Belanja Online, Perhatikan Jangan Sampai Kena Scam Dan Penipuan!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.

BNI fleksi adalah produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI yang dapat diajukan oleh pegawai/karyawan dengan syarat gaji diberikan melalui payroll rekening BNI (agar mudah acc). Jika kamu bertanya apakah berlaku untuk karyawan kontrak? Sayangnya tidak, karena hanya berlaku untuk yang berstatus sebagai karyawan/pegawai tetap saja yang sudah terdaftar.

Sumber:

UPDATE TERBARU