Thursday 16th of May 2024

Alamat Store KKV Bintaro Jaya Xchange Mall Baru Buka di Jakarta dan Langsung Bikin Fomo Seisi Ibu Kota

×

Alamat Store KKV Bintaro Jaya Xchange Mall Baru Buka di Jakarta dan Langsung Bikin Fomo Seisi Ibu Kota

--

Mal adalah kata serapan dari bahasa Inggris Mall yang diterjemahkan menjadi gedung atau kelompok gedung yg berisi macam-macam toko dengan dihubungkan oleh lorong/koridor (jalan penghubung).

Mal rata-rata hanya memiliki maksimal tiga lantai, sementara Plaza lebih dari tiga lantai. Jadi Plaza dapat dikatakan adalah bentuk besar dari sebuah Mal. Beda lain adalah Plaza kebanyakan ada di pusat kota, dan Mal ada di pinggiran kota.


Tak sekedar untuk melakukan kegiatan perdagangan dan berbelanja, kini masyarakat menjadikan mall sebagai tempat refreshing bersama keluarga ataupun teman, tempat kehidupan publik dan menjadi wadah interaksi sosial.

Alamat Store KKV Bintaro Jaya Xchange Mall

Selain untuk belanja, mall biasanya dilengkapi fasilitas seperti restoran, arena bermain, bioskop, dan lain sebagainya. Bru-baru ini muncul nama KKV sebagai sebuah store yang menawarkan ragam pernak-pernik lucu dan hits di mall.

KKV - Bintaro Jaya XChange sesuai lokasinya berada di mall yang berlokasi di CBD Bintaro Jaya, GF-218-237 tepatnya Jl. Sektor VII No.2, Tangerang, Banten 15227.

Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui informasi tambahan, kamu bisa mengintak kontak servis melalui nomor telepon berikut ini, ya 0822-6097-9790.

Baca juga: Cara Menggunakan Kartu CVV BNI Untuk Pembayaran Online, Transaksi Belanja Online Dijamin Makin Praktis!

Baca juga: Tips Aman Transaksi Pakai Kartu CVV Debit BNI Saat Belanja Online, Perhatikan Jangan Sampai Kena Scam Dan Penipuan!

Baca juga: Kerugian Pakai Kredivo Untuk Belanja Online, Pakai Secara Bijak Sebelum Transaksi! Pahami Dulu Resikonya Berikut Ini

Jam Buka KKV - Bintaro Jaya XChange

- Minggu: 10.00–22.00

- Senin: 10.00–22.00

- Selasa: 10.00–22.00

- Rabu: 10.00–22.00

- Kamis: 10.00–22.00

- Jumat: 10.00–22.00

- Sabtu: 10.00–22.00

Demikianlah pembahasan mengenai alamat store KKV Bintaro Jaya Xchange Mall. Jadi bagaimana? Apakah artikel di atas sudah menjawab pertanyaan kamu? Semoga bisa membantu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU