Tuesday 30th of April 2024

Alamat Store KKV Bintaro Jaya Xchange Mall Baru Buka di Jakarta dan Langsung Bikin Fomo Seisi Ibu Kota

×

Alamat Store KKV Bintaro Jaya Xchange Mall Baru Buka di Jakarta dan Langsung Bikin Fomo Seisi Ibu Kota

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai alamat store KKV Bintaro Jaya Xchange Mall. Sudah tidak sabar? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Pada tahun 2022, KKV, merek gaya hidup serba ada, memperluas jejaknya di sekitar Jabodetabek dengan pembukaan toko baru di Margo City, Supermal Karawaci, Bintaro Jaya Xchange, Summarecon Mall Bekasi, Trans Studio Mall Cibubur, dan Aeon Mall Sentul City.


Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi ASA Alfamart Mudah Dan Praktis 2023, Belanja Langsung Jadi Lebih Gampang Tak Perlu Antri

Baca juga: Kelebihan dan Keunggulan Aplikasi ASA Alfamart 2023, Bisa Dapatkan Banyak Diskon Saat Belanja Langsung!

Baca juga: Cara Daftar dan Login Aplikasi Aho Alfamart Terbaru 2023, Gunakan Sebelum Belanja Online!

Siapa di sini yang kalau weekend suka pergi jalan-jalan sebagai sarana untuk mengakhiri minggu yang padat sekaligus mencari hiburan? Jika kamu adalah tipe orang yang sika mengeksplorasi, maka kamu pasti sudah akrab sekali dengan mall.

Mall ibarat sebuah tempat serba ada yang menyediakan apapun. Tak heran mall menjadi sarana berkumpul terutama oleh mereka yang tinggal di area perkotaan.

Ada banyak sekali mall di Indonesia. Setiap kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, dan Semarang pasti memiliki mall yang jadi ikon kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU