Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 49, Sooha Lakukan Teleport!

×

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 49, Sooha Lakukan Teleport!

--

Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar

Kali ini kedatangan Merge setelah 120 tahun di Decelis Academy di Riverfield menemui Heli dan kawan-kawan membongkar suatu rahasia. Ia yang selama ini menyembunyikan mereka selama 100 tahun di vampfield ternyata berniat melindunginya dari raja vampir yang memburu mereka.

Tak hanya itu, kali ini juga terbongkar bahwa panti asuhan tempat Sooha dan Chris diasuh semasa kecil adalah tempat yang mengerikan. Kali ini terbongkar bahwa ternyata Chris adalah raja vampir dan Sooha adalah tuan putri.


Kali ini tercipta sebuah misi baru utnuk para vampir yang 7 sekawan. Mereka harus mengamankan Soo Ha sebisa mungkin dengan mempertaruhkan apapun meski pada awalnya tak percaya. 

Baca juga: Spoiler Webtoon Situationship Chapter 4, Ketahuan! Kim Minseok Jadi Cowok Red-Flag yang Harus Dihindari

Baca juga: Comifuro 16 Day 2: 7 Mei 2023 Akan Ada Hololive Meet Karaoke Party!

Baca juga: Harga Tiket Comifuro 16 Berapa? Jangan Lewatkan Acaranya di 7 Mei 2023

Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 49

Sebelumnya di chapter 48 Merasa menjadi dua bersaudara yang tak terkalahkan, tidak disangka Trenna menghempaskan pedangnya ke Khan. Najak dan Tahel langsung teriak melihat pertarungan kakaknya dan membuat para vampire kebingungan kenapa mereka semua ada di sana.

Di akhir chapter terlihat Sooha yang teleport dan menyelamatkan para vampire. Namun beberapa telah saling membunuh karena perbuatan Dardan.

Sekian informasi mengenai spoiler manhwa Dark Moon: The Blood Altar chapter 49 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU