Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manhwa Webtoon Situationship, Kisah Yoonjae yang Sudah Lelah dengan Hubungan Semu Tanpa Arah

×

Sinopsis Manhwa Webtoon Situationship, Kisah Yoonjae yang Sudah Lelah dengan Hubungan Semu Tanpa Arah

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas berjudul Situationship. Manhwa ini memiliki kisah seru dan unik. Tak heran, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa How to Hide the Emperor’s Child Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pernikahan Astelle yang Harus Berakhir

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored, Petualangan Anak Laki-Laki Polos yang Sangat Ramah dengan Wanita

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Sword Sense Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Kedua Woonhwi Untuk Mengubah Nasibnya

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Situationship adalah manhwa webtoon karya dari Yeo Eun. Dalam bahasa Korea, komik ini memiliki judul asli 사연애 dibaca yusayeon-ae artinya Pseudo-Dating (Kencan Semu). Manhwa ini mengisahkan pemuda/pemudi dengan hiruk pikuk kehidupan dewasa mereka.

Sinopsis Webtoon Situationship

Sesuai dengan tema manhwa ini yang mengisahkan kehidupan manusia dewasa, Jung Yoonjae, wanita berusia 30-an ini lelah dengan semua hubungan asmara ala pasangan usia 20-an.

Sumber:

UPDATE TERBARU