Wednesday 15th of May 2024

Link Baca Manhwa How to Hide the Emperor’s Child Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pernikahan Astelle yang Harus Berakhir

×

Link Baca Manhwa How to Hide the Emperor’s Child Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pernikahan Astelle yang Harus Berakhir

--

ASCOMAXX.com - Komik How to Hide the Emperor’s Child akan menjadi bahasan kita kali ini. Komik manhwa ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


How to Hide the Emperor’s Child merupakan komik manhwa yang rilis pada tahun 2022 lalu. Komik ini mengusung genre fantasi dan romance dengan menghadirkan kisah seru dan menarik. Tak heran, selalu menjadi incaran. Judul lain komik ini yaitu 황제의 아이를 숨기는 방법 dan Lucyana.

Baca juga: Baca Manhwa F-Class Destiny Hunter Chapter 21 Bahasa Indonesia, Baca Kelanjutan Ceritanya Cuma DISINI !

Baca juga: Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 114, Perez dan Abinox Bertemu dan Saling Berkenalan

Baca juga: Baca Manhwa Solo Leveling: Side Story Chapter 18 Bahasa Indonesia, Ingatan Soho Masih Tersegel

Alur Kisah Manhwa How to Hide the Emperor’s Child

“Lagi pula, kamu tidak pernah mencintaiku, kan?” Mengisahkan kehidupan pernikahan Astelle yang telah lama ditunggu-tunggu namun berakhir dalam sehari. Dia telah bekerja keras untuk menjadi istri Kaizen sejak dia berusia 10 tahun, namun satu-satunya hal yang tersisa untuknya adalah stigma seorang permaisuri. Dia ditinggalkan oleh keluarga kerajaan; pria yang dicintainya, Kaizen, menginginkan dia pergi.

Sumber:

UPDATE TERBARU