Monday 20th of May 2024

Sinopsis Novel Pagar Makan Tanaman Karya Askana Sakhi Terbit Online di Dreame

×

Sinopsis Novel Pagar Makan Tanaman Karya Askana Sakhi Terbit Online di Dreame

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel Pagar Makan Tanaman yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Sinopsis Film Korea Hot Blooded (2022) Adaptasi Dari Novel Karya Kim Eon Soo Berjudul Ddeugeowoon Pi

Baca juga: Baca Gerald Crawford Lelaki yang Tidak Terlihat Kaya Full Episode PDF Gratis, Novel Populer di Noveltoon

Baca juga: Sinopsis Novel GAP The Series, Genre Yuri Populer yang Diadaptasi Jadi Drama Thailand

Detail Novel Pagar Makan Tanaman

Novel Pagar Makan Tanaman sendiri merupakan salah satu novel dengan genre romantis dan drama. Novel ini adalah salah satu novel di platform Dreame dan merupakan karya dari Askana Sakhi.

Novel Pagar Makan Tanaman sendiri sudah mendapatkan total jumlah pembaca lebih dari 650 ribu orang dengan pengikut berjumlah lebih dari 110 ribu orang. Novel ini juga termasuk dalam kategori novel dewasa.

Sinopsis Novel Pagar Makan Tanaman

Secara garis besar, novel Pagar Makan Tanaman berkisah tentang Kasandra Anindita Rahma, seorang gadis biasa yang merantau dan kuliah di Jakarta, harus mendapatkan hujatan dan dijauhi oleh kedua sahabatnya, Mela dan Desti karena tak menolak ketika dijodohkan dengan kekasih Mela, Aryan Aditya Wardhana.

Sumber:

UPDATE TERBARU