Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Novel GAP The Series, Genre Yuri Populer yang Diadaptasi Jadi Drama Thailand

×

Sinopsis Novel GAP The Series, Genre Yuri Populer yang Diadaptasi Jadi Drama Thailand

--

ASCOMAXX.com – Pecinta Girls Love (GL) merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dari novel GAP The Series yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Membaca novel merupakan salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika memiliki banyak waktu luang. Saat ini sendiri, kamu sudah bisa membaca novel dengan menggunakan berbagai platform baca novel online.


Baca juga: Baca Novel Tajwid Cinta PDF Full Bab Gratis, Takdir Cinta yang Penuh Derai Air Mata

Baca juga: Link Baca Manhwa Kill The Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia, Terdampar di Novel Favorit dan Hidup Sebagai Penjahat

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Princess & The Boss (2023) Episode 1 di MAXStream, Adaptasi Novel Romcom Populer Karya Elanisarast

GAP The Series merupakan salah satu novel dengan genre romantis dan girls love (GL). Novel ini cukup populer dan menarik yang mana merupakan karya Devil Planoy. Atas kepopulerannya tersebut, novel ini sudah dibuat versi live actionnya.

Drama GAP The Series sendiri merupakan serial Thailand yang hadir di bulan November 2022. Series GAP ini adalah proyek dari sutradara Nuttapong Wongkaveepairoj. Pemeran utama yang didapuk di GAP The Series adalah Patricia Armstrong dan Freen Sarocha Chankimha.

Sinopsis Novel GAP The Series

GAP The Series atau dikenal juga dengan judul Pink Theory. Garis besar ceritanya menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU