Sunday 19th of May 2024

Spoiler Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 54 Pertemuan Perdana Munyeop Dengan Saniya Akhmeton

×

Spoiler Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 54 Pertemuan Perdana Munyeop Dengan Saniya Akhmeton

--

Spoiler Superhuman Battlefield Chapter 54

Pada chapter sebelumnya usai berlatih bersama Nathan tanpa diduga kali ini Munyeop berhasil membuka skill baru yakni kekuatan immortal alias keabadian yang membuatnya hiduo selamanya menjadi manusia terkuat.

Seomun Yeop yang bertanding melawan grup SP. Beberapa telah dikalahkan olehnya. Banyak yang terkagum akan aksi Seomun Yeop dalam melakukan penyerangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Tamed My Ex Husband's Mad Dog Chapter 28 Bahasa Indonesia, Wilhelm dan Rein Mendatangi Istana

Baca juga: Baca Komik Pick Me Up Here Chapter 40 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Manhua Collector of Creepiness Full Chapter Bahasa Indonesia, Li Fan Jadi Peserta Anomaly Response and Management Association

Pada kali ini Munyeop akan bergabung dengan Asosiasi Sepak Bola Battlefield. Di sini ia bertemu dengan Saniya Akhmeton. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

BACA DI SINI

Atau kalian juga bisa menggunakan link yang kami sediakan berikut ini:

komikcast.net/komik/879160-superhuman-battlefield/

Seru sekali bukan? Sekian informasi mengenai spoiler Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 54 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk menghibur kamu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU