Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 54 Pertemuan Perdana Munyeop Dengan Saniya Akhmeton

×

Spoiler Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 54 Pertemuan Perdana Munyeop Dengan Saniya Akhmeton

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai bocoran spoiler manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 54 yang banyak menghadirkan kisah seru.

Kisahnya makin seru! Bagi kamu yang ingin dapatkan akses terbaru untuk bisa mengetahui kisah yang dipaparkan dalam komik satu ini, langsung saja bisa simak informasi yang kami sediakan berikut ini.


Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero S2 Chapter 25 Bahasa Indonesia, Para Penjahat yang Menghancurkan Sekolah

Baca juga: Link Baca Komik Absolute Sword Sense Chapter 28 29 30 Bahasa Indonesia, Perlawanan Pada Sekte Darah

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Sword Sense Full Chapter Bahasa Indonesia, Kesempatan Kedua Woonhwi Untuk Mengubah Nasibnya

Komik ini Superhuman Butterfield dirilis pertama kali pada tahun 2022 dan mendapatkan banyak sekali repon positif dari para penggemarnya. Komik ini ditulis oleh Niccolo.

Superhuman Battlefield diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store. 

Secara garis besar Komik Superhuman Battlefield ini mengisahkan tentang seorang tokoh atau karakter yang bernama Seo Moonyeob. Dia ini ternyata bukanlah sebatas manusia biasa pada umumnya. Seo Moonyeob telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan para manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU