Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 258, Jiwa Da Ming Tidak Tahan Lagi Terhadap Sambaran Petir!

×

Sinopsis Donghua Soul Land Season 2 Episode 258, Jiwa Da Ming Tidak Tahan Lagi Terhadap Sambaran Petir!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik animasi China memang banyak menghadirkan cerita seru. Kali ini kami akan berikan informasi terbaru bagi kamu yang ingin mengetahui sinopsis donghua Soul Land Season 2 Episode 258.

Perilisan di setiap episode terbarunya menggambarkan beragam cerita seru. Jika kamu penasaran dengan cerita yang dipaparkannya, langsung saja kamu bisa simak pembahasna yang akan kami sampaikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Donghua Shrouding the Heavens (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Menuju Kehidupan Keabadian

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 109, Kekuatan yang Setelah Mencapai Ranah Venerable

Baca juga: Link Nonton Donghua The Ravages of Time (2023) Episode 3 Sub Indo, Dong Zhuo Menggulingkan Pemerintahan Dinasti Han Timur 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Soul Land Season 2

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU