Sunday 19th of May 2024

Viral! Camden Surabaya: Harga Menu, Open Table, Alamat serta Jam Operasional Lengkapnya

×

Viral! Camden Surabaya: Harga Menu, Open Table, Alamat serta Jam Operasional Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com – Arek-arek Surabaya pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan tempat tongkrongan satu ini yaitu Camden! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu dari Camden Surabaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Surabaya adalah Camden Surabaya. Apa itu?

Baca juga: Harga Menu Warkop Berkah Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Sambil Nongkrong Bareng Kawan Lama

Baca juga: Daftar Harga Menu Warkop Kekinian Jakarta Terbaru 2023, Nongkrong Hemat Tapi Kuliner Pasti Lezat

Baca juga: Harga Menu Foodpedia Duren Sawit, Jakarta Terbaru 2023: Nikmati Hidangan Lezat dan Nongkrong Nyaman Bareng Teman

Tentang Camden Surabaya

Camden Surabaya merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di area Surabaya. Di sini tersedia berbagai makanan enak and memang layak dikunjungi. Tidak hanya itu, Camden Surabaya juga menyediakan tempat nongkrong yang asik.

Alamat Camden Surabaya

Kamu bisa menggunakan panduan google maps untuk mengunjungi Camden Surabaya. Alamat lengkapnya adalah berikut ini: Jl. Raya Kertajaya Indah No.75 Surabaya.

Jam Operasional Camden Surabaya

Camden Surabaya buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga 03.00 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU