Sunday 19th of May 2024

Nonton Film Korea The Night Owl (2022) Full Movie HD Sub Indo, Mengungkap Kebenaran Dibalik Kasus Kematian

×

Nonton Film Korea The Night Owl (2022) Full Movie HD Sub Indo, Mengungkap Kebenaran Dibalik Kasus Kematian

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari Korea berjudul The Night Owl (2022). Film ini bergenre thriller yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan link nonton untuk film ini.

The Night Owl (2022) merupakan film Korea yang telah rilis pada 23 November 2023. Film China ini merupakan arahan dari sutradara Ahn Tae Jin dan juga Hyun Gyu Ri sebagai penulis skenarionya. Film ini memiliki total durasi 1 jam 58 menit.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023), Segera Tayang di Bioskop! Dibintangi Aghniny Haque dan Jourdy Pranata

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Our Skyy 2: The Eclipse, Khaotung Thanawat dan First Kanaphan Buat Film Bersama

Baca juga: Jadwal Bioskop CINEPOLIS Plaza Renon, Bali Mei 2023, Temukan Film Favoritmu Disini!

Film The Night Owl (2022) memiliki judul asli 올빼미. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif seperti Olppaemi, Olbbaemi, The Night Owl, dan The Owl. Film ini mengusung genre thriller, histori dan drama. Film ini juga dibintangi oleh aktor kenamaan dan berbakat.

Alur Kisah Film The Night Owl (2022)

Kyung Soo adalah seorang tunanetra, tetapi ia ahli dalam akupunktur. Bakatnya diakui oleh Lee Hyeong Ik dan ia masuk ke dalam istana.

Pada waktu itu, Pangeran Mahkota So Hyeon, yang diculik oleh Dinasti Qing, kembali ke rumah setelah delapan tahun. Meskipun Raja In Jo senang dengan kembalinya putranya, ia juga merasakan kecemasan dalam waktu yang singkat.

Sumber:

UPDATE TERBARU