Wednesday 15th of May 2024

Ganti Rugi Jalan Tol Muara Enim Hingga Kini Belum Diberikan Pada Warga yang Terdampak Pembebasan Lahan

×

Ganti Rugi Jalan Tol Muara Enim Hingga Kini Belum Diberikan Pada Warga yang Terdampak Pembebasan Lahan

--

Ganti Rugi Jalan Tol Muara Enim Hingga Kini Belum Diberikan

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari sosok Riswandar, ruas jalan Prabumulih - Muara Enim belum ada ganti rugi hingga kini namun seluruh pendataan sudah tercatat sehungga hanya perlu menunggu eksekusi.

"Ini ganti untung bukan ganti rugi Yo," pungkas mantan Kadishub Muara Enim ini.


Jalan ini nantinya terbagi menjadi 2 Seksi, dimana untuk Seksi 1 Simpang Indralaya - Prabumulih sepanjang 65 Km, dan Seksi 2 Prabumulih - Muara Enim sepanjang 54 Km.

Seksi 1 sendiri dari Simpang Indralaya hingga Prabumulih progresnya telah selesai konstruksinya. Untuk seksi 2 Prabumulih - Muara Enim sepanjang 54 Km, dan diharapkan 2024 awal sudah selesai.

Rute Jalan Tol Indralaya Prabumulih, ruas jalan tol seksi I Simpang Indralaya Prabumulih ini ditargetkan bakal dibuka pada awal 2023 mendatang.

Baca juga: Sinopsis Serial Fear the Walking Dead Season 8 (2023) Perjalanan Para Penyintas Untuk Melarikan Diri ke Savannah

Baca juga: Cara Pakai Preset Lightroom Cerah di PC Terbaru 2023 : Lengkap Dengan Rumus Preset Yang Bisa Di Copas

Baca juga: Pembahasan Materi Pendidikan Agama Islam Kelas 11 Kurikulum Merdeka Terlengkap!

"Pada awal tahun nanti, akan dilakukan uji coba kelayakan dan dilanjutkan dengan penggunaan secara fungsional. Sedangkan untuk progres lahan saat ini sudah mencapai 95,69 persen," katanya.

Baginya pembebasan lahan, tak menjadi kendala besar. Hal ini lantaran, Kementerian PUPR yang menjadi pihak yang bertugas untuk membebaskan lahan. Sekian informasi kali ini. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU