Thursday 16th of May 2024

Daftar Harga Menu Brownies Amanda Cirebon Terbaru Tahun 2023, Harga Mulai 40 Ribuan Saja Loh!

×

Daftar Harga Menu Brownies Amanda Cirebon Terbaru Tahun 2023, Harga Mulai 40 Ribuan Saja Loh!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta brownies pasti sudah tidak asing lagi dengan brownies Amanda. Kali ini kami akan memberikan daftar menu dan harga dari Brownies Amanda secara lengkap. Mari kita simak pembahasan berikut ini.

Toko roti Bolu Brownies Amanda menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti yang dihadirkan beragam. Jika kalian bingung ingin membeli apa saja di Brownies Amanda, berikut kami berikan menu rekomendasi Brownies Amanda Cirebon yang bisa kalian coba.


Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Brownies Amanda, jajanan legit yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.

Baca juga: Update! Harga Menu Mie Gacoan Surabaya Terbaru 2023, Ganti Nama Menu dan Tambah Varian Baru?

Baca juga: Daftar Harga Menu Ayam Gepuk Pak Gembus Yogyakarta Terbaru, Harga Bersahabat dengan Kantong Mahasiswa

Baca juga: Daftar Harga Menu Warkop Brewok Terbaru 2023 Untuk Seluruh Cabang, Kuliner Murah Tapi Rasa Nggak Murahan

Brownies Amanda menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh saat berkunjung ke Cirebon. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke Cirebon tentunya, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang.

Brownies Amanda ini dimulai dengan harga Rp 40.000. Kalian sudah dapat menikmati Brownies Amanda original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut menu rekomendasi yang dihadirkan di Brownies Amanda ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU