Sunday 12th of May 2024

Tempat Pinjam Uang Rentenir Terdekat Untuk Kebutuhan Mendesak, Pakai Ini Saja

×

Tempat Pinjam Uang Rentenir Terdekat Untuk Kebutuhan Mendesak, Pakai Ini Saja

--

Tempat Pinjam Uang Rentenir Terdekat

Jika kamu perlu uang cepat dalam jumlah besar dan ingin mendapatkan jaminan terpercaya maka kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi di bawah ini alih-alih pakai jasa renternir atau lintah darat.

1. Koperasi


Dibandingkan dengan bank, proses pengajuan pinjaman uang di koperasi cenderung tidak terlalu sulit.Bunganya juga tergolong bunga flat dan peminjam berkesempatan mendapat SHU.

Umumnya, tahapan dalam mengajukan pinjaman ke koperasi dimulai dengan menyetorkan beberapa berkas. Diantaranya formulir pengajuan, KK, slip gaji, rekening listrik, dan dokumen pendukung seperti BPKB. 

2. Pegadaian

Selain 2 lembaga keuangan di atas, Pegadaian juga bisa menjadi solusi jika kamu mencari alternatif selain tempat pinjam uang rentenir. Beberapa orang mengetahui Pegadaian sebagai lembaga untuk menggadaikan barang. Akan tetapi, lembaga ini juga bisa digunakan untuk meminjam uang tanpa bunga.

Baca juga: Cara Membedakan Rekening Koran BCA Palsu dan yang Asli, Hati-Hati Rawan Penipuan

Baca juga: Sinopsis Running Man Episode 652, Pergi Liburan Dengan Uang 1000 Dolar Saja!

Baca juga: Apa Itu Aplikasi Aho Alfamart? Sebuah Solusi Simpel dan Praktis Untuk Belanja Paling Hemat Waktu!

3. Paylater

Fitur paylater umumnya disediakan oleh e-commerce seperti Shopee, Gojek, OVO, hingga Traveloka. Dana yang bisa didapatkan juga cukup besar hingga 10 juta.

Di Shopee Paylater, besaran limit pinjaman yang diberikan dimulai dari Rp750.000 dan bisa ditingkatkan hingga Rp10 juta. Apabila mampu membayar sebelum satu bulan, kamu bisa mendapatkan bunga 0%. 

4. Kerabat atau Teman Dekat

Tentunya jangan sampai menyalahgunakan kebaikan hati dari kerabat dan teman dekat. Terlebih jika nominal pinjaman cukup besar dan nampak berisiko dalam pembayarannya.

Itulah artikel kali ini yang telah membahas mengenai tempat pinjam uang rentenir tahun 2023 yang cepat dan praktis. Semoga informasi yang telah disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU