Friday 3rd of May 2024

Kumpulan Rumus Lightroom Estetik dan Keren! Pemula Juga Bisa Nggak Perlu Sewa Jasa Editor

×

Kumpulan Rumus Lightroom Estetik dan Keren! Pemula Juga Bisa Nggak Perlu Sewa Jasa Editor

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai rumus lightroom agar kulit kita di foto lebih glowing. Yuk silahkan cek pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Kamu tipe yang suka melihat foto dengan kesan dark? Jika iya, kamu perlu untuk mengoleksi berbagai foto-foto kamu yang bertema tersebut dengan cara mengeditnya dengan aplikasi Lightroom yang ternyata dapat diaplikasikan rumus dark.


Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil foto dark yang keren, kamu perlu memahami langkah-langkah mudahnya. Selengkapnya, kamu bisa langsung saja bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini untuk bisa mengetahui bagaimana cara mengeditnya.

Baca juga: Rumus Lightroom Glowing Cocok Buat Ciwi-ciwi, Auto Jadi Selebgram!

Baca juga: Rumus Jackpot Higgs Domino! Algoritma Room Dragon Higgs Domino Pola Scatter 5, Siap Raup Banyak Keuntungan

Baca juga: Flowchart Algoritma Percabangan 1, 2, 3 Kondisi Adalah? Begini Rumus yang Digunakan

Salah satu aplikasi editor video tersebut adalah Lightroom. Dilansir dari berbagai sumber, Lightroom sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Adobe yang digunakan untuk image organizer, dan manipulasi image.

Aplikasi ini dapat melakukan import export, menyimpan, melihat, mengatur, menandai, mengedit, dan fungsi lainnya. Lighroom juga identik dengan teknik editing warna dan pencahayaan. Adobe lightroom tersedia untuk PC (Windows, Mac) maupun di perangkat mobile (Android, IOS).

Sumber:

UPDATE TERBARU