Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang Barakamon Live Action TV Drama Resmi Diumumkan, Sei Handa Diperankan Oleh Aktor Yosuke Sugino

×

Jadwal Tayang Barakamon Live Action TV Drama Resmi Diumumkan, Sei Handa Diperankan Oleh Aktor Yosuke Sugino

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu yang suka dengan anime slice of life yaitu Barakamon Pasti senang mendapatkan kabar ini, pasalnya Anime tersebut akan di adaptasi menjadi tv live action drama yang siap mengudara sebentar lagi. Pastinya kabar ini sangat di nanti oleh penggemar pecinta live action ataupun pecinta anime Barakamon.

Nah buat kamu yang ingin info lengkapnya mengenai jadwal tayang da info lengkapnya mengenai live action Barakamon ini, silahkan simak sampai akhir artikel ini agar tak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 403 Bahasa Indonesia, Perang yang Masih Terjadi

Baca juga: Sinopsis Live-Action Paripi Koumei, Semakin Seru! Petualangan Zhuge Liang Hadir Dalam Bentuk Nyata!

Baca juga: Sinopsis Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023),  Kanna Hashimoto Tampil di Live Action Adaptasi Manga

Juli ini akan menandai pemutaran perdana drama TV live-action berdasarkan manga Barakamon oleh Satsuki Yoshino. Bersamaan dengan terungkapnya bulan perilisan, Fuji TV mengumumkan bahwa serial tersebut akan dibintangi oleh Yosuke Sugino sebagai Seishu Handa. Keita Kono akan menyutradarai serial ini. Kumiko Asо̄ sedang menulis skenario. Juichi Uehara bertanggung jawab atas perencanaan, dan Masataka Takamaru sebagai produser.

Yoshino meluncurkan manga di majalah Gangan Online milik Square Enix pada tahun 2009, dan manga tersebut juga mulai berjalan di Monthly Shonen Gangan pada tahun 2014. Manga tersebut berakhir dengan volume ke-18 pada bulan Desember 2018. Manga ini kembali untuk serialisasi terbatas pada tanggal 12 April. Manga ini sudah di tayangkan menjadi serial anime televisi 12 episode yang tayang perdana pada Juli 2014.

Sumber:

UPDATE TERBARU