Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Live-Action Paripi Koumei, Semakin Seru! Petualangan Zhuge Liang Hadir Dalam Bentuk Nyata!

×

Sinopsis Live-Action Paripi Koumei, Semakin Seru! Petualangan  Zhuge Liang Hadir Dalam Bentuk Nyata!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Paripi Koumei. Kabar gembira! Anime Paripi Koumei resmi umumkan akan diadaptasi dalam bentuk Live Action! Wah pasti seru banget. Yuk simak pembahasan berikut ini.

Paripi Koumei akan segera menayangkan episode 12 yang merupakan episode terakhirnya kali ini. Jika kamu ingin menonton anime yang sudah memiliki episode lengkap sepertinya Paripi Koumei akan menjadi rekomendasi yang bagus.


Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming ini awalnya merupakan sebuah manga lalu diadaptasi menjadi anime hingga sekarang akan diadaptasi menjadi Live Action. Versi animenya sendiri dirilis dalam episode 12 sub Indo yang merupakan episode terakhirnya, setelah Anime tersebut tayang sejak 5 April 2022 lalu.

Baca juga: Baca Komik The Villainess Behind the Mask Chapter 54 Bahasa Indonesia, Legef Meminang Adellia Setelah Mengetahui Semuanya

Baca juga: 5 Rekomendasi Anime NTR Yang Bikin Geleng Geleng Kepala Tahun 2023, Hati Hati Sakit Hati Saat Menontonnya!

Baca juga: Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 5 Sub Indo, Tonton Kisah Lanjutan Touya Dkk DISINI!

Animasi asli Jepang yang diproduksi oleh ruma studio P.A.Works ini bisa disaksikan oleh anak dengan usia tigabelas tahun ke atas. Paripi Koumei diadaptasi dari manga Yuto Yotsuba dan oleh Ryō Ogawa yang bertemakan musik juga reinkarnasi.

Mengusung kisah yang unik, Paripi Koumei memperoleh skor yang tinggi yaitu sebesar 8.10 dari hasil voting 5,297 pengguna. Jadi jika kamu termasuk tipe yang pilih-pilih tontonan, tenang saja, kamu tak akan kecewa dengan anime yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU