Monday 20th of May 2024

Game Tenshi Souzou Angelic Chaos Re-BOOT, Sudah Rilis! Seorang Pemuda Datang Mencari Reinkarnasi Iblis

×

Game Tenshi Souzou Angelic Chaos Re-BOOT, Sudah Rilis! Seorang Pemuda Datang Mencari Reinkarnasi Iblis

--

Yang kami tahu adalah dia akan terlibat dengan empat pahlawan wanita. Shirayuki Noa adalah malaikat yang disebutkan sebelumnya. Dia berkepala dingin dan bertanggung jawab, selalu bertindak dengan ketulusan yang tulus. Seperti yang bisa diharapkan dari malaikat murni, dia kesulitan menangani pembicaraan kotor, tetapi dia berharap dapat mengonsumsi materi tentang interaksi manusia untuk memahami budaya mereka dengan lebih baik. Aktris suaranya adalah Marie Sotono.

Amane Tanizaki adalah adik perempuan Riku dan aktris suaranya adalah Kanako (9-nine-‘s Noa Yuuki, Death end re;Quest’s Lydia Nolan). Dia juga iblis di kehidupan sebelumnya. Sekarang dia bertindak pemalu pada awalnya, tetapi begitu Anda mengenalnya, dia menjadi orang yang sangat hidup. Seorang gadis gamer bertubuh besar, dia cenderung bermain game online hingga larut malam, menjadi sangat lelah keesokan paginya.


Baca juga: Baca Manga Teihen Boukensha da kedo Mahou wo Kiwamete Miru Koto ni Shita Full Chapter Bahasa Indonesia, Skill Creat Item Milik Petualang Hebat!

Baca juga: Sinopsis Komik Teihen Boukensha da kedo Mahou wo Kiwamete Miru Koto ni Shita, Seorang Petualang dengan Skill Unik yang Dimilikinya

Baca juga: Baca Manga Yuusha Yamemasu Full Chapter Bahasa Indonesia, Keseruan Petualangan Leo Selamatkan Dunia!

Nah, itu dia sekilas ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU