Thursday 16th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 12, Tandai Tanggal Rilisnya Sekarang!

×

Bocoran Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 12, Tandai Tanggal Rilisnya Sekarang!

--

Perilisan kisah terbaru chapter ke 12 diprediksi akan dirilis pada tanggal 11 Mei tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah seru selanjutnya.

Sebelumnya menampilkan Putra satunya, Go Changseok harus menderita sakit dan hanya bisa tertidur di rumah sakit. Lalu, ia mengira-ngira bagaimana penerusan perusahaan ayahnya nanti jika keuda putranya memang tidak memiliki kompetensi yang cukup. Lalu, siapa yang akan menjadi penerus dari Myeongjin Construction?


Pada chapter terbaru terlihat Hyunsung mendapatkan pesan dari Minchul yang berisikan ingin bertemu dengannya. Bahkan isi pesan Minchul seakan memohon kepada Hyunsung untuk bertemu dengan Minchul sekali ini saja. Hyunsung merasa bahwa Minchul menjadi ancaman berat baginya dan menginginkan dia mati.

Baca juga: Baca Devil Returns To School Days Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 22 Bahasa Indonesia, Ban Yena Sudah Menanti Kedatangan Yeomyong

Baca juga: Contoh Surat Permohonan TNI AD Tulis Tangan, Jadi Syarat Yang Harus Dipenuhi!

Caranya cukup mudah, kalian bisa copy dan paste link tersebut pada browser pencarian. Jangan lupa simak terus Ascomaxx.com untuk mendapatkan informasi terbarunya!

Nah, hanya itu saja sekilas informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca Devil Returns To School Days chapter 12 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU