Thursday 2nd of May 2024

2 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mencari investor Usaha Tahun 2023, Berguna Untuk Capai Keuntungan Melimpah, Tertarik Buat Pakai?

×

2 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mencari investor Usaha Tahun 2023, Berguna Untuk Capai Keuntungan Melimpah, Tertarik Buat Pakai?

--

2 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mencari investor Usaha Tahun 2023

1. Koinworks

Koinworks ini termasuk aman dan sudah dapat pengawasan dari OJK dan sudah tunduk dengan aturan-aturan yang berlaku. Untuk mengecek nya kamu bisa langsung saja ke website resmi mereka di koinworks.com/investasi-online-koinp2p/. KoinWorks didirikan pada tahun 2016 sebagai perusahaan Peer-to-Peer Lending. Saat ini, kami berkembang menjadi Super Financial App pertama dengan lebih dari 2,5 juta pengguna aktif. KoinWorks berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang kantor di Yogyakarta. 


Pinjaman modal kerja koin sangat cocok untuk membantu para pelaku usaha mikro yang membutuhkan tambahan modal di Indonesia. Lalu bagaimana prosedur atau tahapan yang harus kamu lakukan?

Baca juga: Info Loker Bank BCA Mei 2023 Posisi Development Program IT Untuk Fresh Graduate Penempatan Banten dan Jakarta

Baca juga: Cara Gadai Buku Nikah di Bank atau Koperasi Terdekat Buat Ambil Pinjaman Cepat dan Aman

Baca juga: Lowongan Pekerjaan Teller Kriya Mandiri Mei 2023 Buka Kesempatan Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat yang Ingin Bekerja di Bank

  1. Daftar sebagai peminjam. mengisi formulir dll.
  2. Setelah akun disetujui oleh KoinWorks, aplikasi pinjaman akan diposting di forum.
  3. Calon investor di Coinwork dapat membaca dan meninjau penawaran investasi.
  4. Jika ada yang berminat, otomatis akan mendapatkan dana investasi untuk pengembangan usaha

2. Modalku

Aplikasi ini sama saja seperti Koinworks untuk cara kerjanya.  Aplikasi Modalku mempertemukan investor dengan pencari modal ventura melalui Aplikasi Untuk Mencari Investor. Modalku beroperasi di Indonesia, Malaysia, dan Singapura dan telah menyalurkan miliaran dana ke berbagai UKM di kawasan tersebut. Resiko default modalku termasuk kecil, di Indonesia hanya sekitar 0,1%, jauh lebih rendah dibandingkan di Singapura yang mencapai 2%

Nah itu dia mengenai 2 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mencari investor Usaha Tahun 2023 yang semoga bisa berguna buatmu. Semoga kamu bisa dengan mudah mendapatkan partner investor untuk menambah dana. Semoga berhasil!

Sumber:

UPDATE TERBARU