Thursday 16th of May 2024

Lowongan Pekerjaan Teller Kriya Mandiri Mei 2023 Buka Kesempatan Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat yang Ingin Bekerja di Bank

×

Lowongan Pekerjaan Teller Kriya Mandiri Mei 2023 Buka Kesempatan Untuk Lulusan SMA/SMK Sederajat yang Ingin Bekerja di Bank

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi tentang lowongan pekerjaan teller kriya mandiri Mei 2023 untuk kamu. Yuk simak selengkapnya di sini.

Teller Bank Kriya adalah program belajar bekerja terpadu (magang) sebagai Teller di Bank BSI bagi lulusan sekolah menengah untuk mengenal dunia kerja dan memperoleh keterampilan. Dengan ini para calon tenaga kerja ini diharapkan memiliki skill yang memadai dan siap di dunia kerja.


Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Dobonsolo Mei 2023 Terlengkap, Tarif Pelayaran All In Rp 1.024.000,-

Baca juga: Video Ala Wes Anderson Style Viral Tiktok, Berikut Tips dan Cara Mudah Membuatnya!

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Labobar Mei 2023 dan Harga Tiketnya, Langsung Pesan Link Disini!

Secara umum program ini sendiri sampai dengan 2 tahun. Apabila berhasil dalam program pemagangan tersebut, kamu akan diberikan sertifikat dan insentif prestasi yang dapat anda membantu anda menyelesaikan program Sarjana.

Peserta yang diberikan kesempatan untuk magang sebagai teller dan akan memperoleh kompetensi menjadi teller tunai dan non tunai. Melalui program ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan melalui metode class room training (14 hari) dan mentoring selama praktek kerja.

Sumber:

UPDATE TERBARU