Saturday 1st of June 2024

Inspirasi DIY Kreasi Papan Nama Dari Kardus Mudah dan Aesthetik, Gampang Banget Buat Pemula

×

Inspirasi DIY Kreasi Papan Nama Dari Kardus Mudah dan Aesthetik, Gampang Banget Buat Pemula

--

ASCOMAXX.com –Pembahasan berikut ini akan kami sajikan inspirasi diy kreasi papan nama dari kardus yang simple dan aesthetic yang bisa kamu praktikkan di rumah dengan mudah. Yuk cek di sini!

Kardus adalah bahan yang terbuat dari pulp atau serat kayu yang sama dengan bahan pembuatan kertas. Berbeda dengan kertas lainnya, kardus terbuat dari kertas dengan berat lebih dari 200 g/m2 dikategorikan sebagai karton.


Kardus umumnya terbuat dari pulp atau bubur kertas, dari bahan organik seperti kayu, dan juga ada yang terbuat dari bahan sintetis. Kardus berbeda dari plastik, tidak tahan terhadap cairan juga lebih mudah rusak.

Baca juga: Tips dan Trik Memikat Burung dengan Pulut, Tak Berkutik! Begini Tata Cara yang Benar

Baca juga: Cara Membuat Pulut Burung yang Bagus Menggunakan Lem Fox, Burung Auto Nempel!

Baca juga: Contoh Kaligrafi Surat Ali Imran Ayat 190-191 Lengkap Dengan Arti dan Cara Membuatnya

DIY sendiri adalah suatu kegiatan untuk membuat produk sendiri dan menghindari produk kemasan sekali pakai. Sangat banyak produk DIY yang bisa kamu hasilkan di rumah, misalnya DIY deterjen, pasta gigi, sabun mandi, masker wajah, shampoo, dan masih banyak yang lain.

Kali ini kita akan membuat hiasa atau kerajinan yang bisa dijadikan hiasan dna terbuat dari kardus. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak informasi selengkapnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU