Friday 19th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow, Jang Uk Siap Buat Nyelamatin Ayang

×

Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow, Jang Uk Siap Buat Nyelamatin Ayang

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama fantasy wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 Full Episode Sub Indo Legal dan Gratis, Pencuri Kelas Kakap dari Korea

Baca juga: Nonton The Magic Chef Of Fire And Ice Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo: Cek di Sini

Baca juga: Baca Komik My Stepmother Friends Chapter 145 Bahasa Indonesia, Seok Woo Dapat Rejeki Nomplok

Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow merupakan drama dengan genre fantasy, romantis, dan aksi. Drama tersebut ditulis oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran, serta diarahkan oleh Park Joon-hwa.

Season pertama dari drama tersebut rilis dengan 20 episode total yang tayang mudal 18 Agustus 2022 di tvN. Season kedua dijadwalkan akan tayang dengan 10 episode total pada Desember 2022 mendatang.

Berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemeran:

• Lee Jae Wook sebagai Jang Uk
• Jung So Min sebagai Mu Deok
• Hwang Min Hyun sebagai Seo Yul
• Shin Seung Ho sebagai Go Won
• Yoo Joon Sang sebagai Park Jin
• Oh Na Ra sebagai Kim Do Ju

Sumber:

UPDATE TERBARU