Monday 27th of May 2024

Harga Tiket dan Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1 Banjarmasin-Surabaya Mei 2023 Terupdate, Langsung Booking di Sini

×

Harga Tiket dan Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1 Banjarmasin-Surabaya Mei 2023 Terupdate, Langsung Booking di Sini

--

ASCOMAXX.com – Yang mau bepergian merapat! Yuk simak informasi terkait jadwal kapal Dharma Rucitra 1 Banjarmasin-Surabaya Mei 2023. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Dharma Rucitra 1 merupakan sebuah kapal penyebrangan dari Dermaga Bakauheni di Lampung ke Dermaga Merak di Banten dan sebaliknya. Sebelum beroperasi di Selat Sunda kapal tersebut yang dulunya bernama "Vega". Kapal Dharma Rucitra 1 pernah beroperasi di Pelabuhan Surabaya, setelah masa perawatan dan pemeliharaan di sana.


Dharma Rucitra 1 merupakan salah satu kapal yang paling ekslusif dengan fasilitas yang cukup mewah bak hotel berkelas berlayar. Bisa dibilang kapal ini seperti kapal pesiar atau cruise ship-nya Selat Sunda.

Baca juga: Harga Tiket Kapal PELNI Tilongkabila Mei 2023, Lembar Denpasar Harga Mulai 50 Ribuan!

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Tilongkabila Mei 2023 dengan Rute Lengkap! Catat Tanggalnya Sebelum Bepergian

Baca juga: Cara Reservasi dan Tarif Layanan My Place Spa & Health Club Jakarta, Hadirkan Harga Terjangkau!

Untuk menambah informasi, kapal Dharma Rucitra 1 adalah kapal produksi tahun 1990. Sejak pertama dibuat, kapal itu merupakan kapal untuk penyeberangan. Karena itu, berbagai macam fasilitas ada dalam kapal itu.

Beberapa fasilitas di Dharma Rucitra 1 di antaranya eskalator, ruang kelas ekonomi yang dilengkapi oleh air conditioner, ruang tunggu dengan kursi sofa, kursi penumpang tak ubahnya di pesawat, kamar tidur, air hangat dan jacuzzi.

Sumber:

UPDATE TERBARU