Thursday 25th of April 2024

Review Lunatic SPA Alam Sutera Kota Tangerang, Tempat Pijat dan SPA Dengan Rating Terbaik di Kelasnya!

×

Review Lunatic SPA Alam Sutera Kota Tangerang, Tempat Pijat dan SPA Dengan Rating Terbaik di Kelasnya!

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan setelah menjalankan aktifitas berat dan melelahkan, salah satunya adalah dengan perawatan SPA. Kali ini kami akan merekomendasikan tempat spa yang berada di kota Tangerang yaitu Lunatic Spa . Jika kalian ingin mencoba relaksasi di tempat tersebut, berikut daftar pelayan lengkapnya.

Body spa merupakan perawatan tubuh yang dilakukan dengan cara berendam di dalam air, yang biasanya dipenuhi dengan bunga beraroma dan kandungan mineral. Setelah berendam, tubuh akan mendapatkan pijatan agar lebih rileks. 


Baca juga: 3 Rekomendasi SPA & Massage Alamsutra Tangerang Terbaik 2023 : Mampu Hilangkan Penat Dan Letih Seketika Cuma 60ribuan Saja!

Baca juga: 7 Rekomendasi SPA Plus Hiburan di Jakarta Barat, Miliki Fasilitas Terbaik dan Terapis Cantik

Baca juga: Review The Master Massage & SPA Taman Palem, Banyak Pilihan Terapis Profesional dan Andalan

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.

Layanan dan Tarif Lunatic SPA Alam Sutera Tangerang

Layanan spa disini menawarkan pijat tradisional. Pijat tradisional ini merupakan pijat lelah, urut yang mampu meredakan pegal pegal, lesu dan juga letih karena kelelahan. Layanan pijat disini bisa per bagian misal kaki, punggung ataupun seluruh badan. Layanan pijat yang ditawarkan disini, berdurasi 90 menit dengan tarif yang bisa didapatkan mulai dari 150 ribu, sudah termasuk ruangan lengkap dengan fasilitasnya berupa Deluxe Room, Shower, Air hangat dan air dingin, serta full AC

Sumber:

UPDATE TERBARU