Friday 3rd of May 2024

Rekomendasi Tempat Spa di Pekanbaru, Dari Delta Spa Hingga Mom N Jo

×

Rekomendasi Tempat Spa di Pekanbaru, Dari Delta Spa Hingga Mom N Jo

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi terkini untukmu yang ingin dapatkan rekomendasi tempat spa di pekanbaru. Tentu saja bagi kamu warga pekanbaru dan ingin melepaskan penat ke tempat spa bisa cek pembahasan berikut.

Langsung saja agar kamu tidak ketinggalan pembahasannya, kamu bisa simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Daftar Tempat SPA Terdekat di Kelapa Gading, Fasilitas Lengkap Banyak Pilihan Paket Layanan!

Baca juga: 11 Tempat SPA Terbaik di Jakarta Pusat, Harga Mulai 100 Ribuan dengan Kualitas yang Tak Perlu Diragukan

Baca juga: Tempat Spa Plus Bintaro yang Paling Direkomendasikan, Bisa Langsung Dipanggil ke Hotel dan Layani 24 Jam Non Stop

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Rekomendasi Spa Plus di Pekanbaru

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Pekanbaru:

Delta SPA

Alamat: Jl. Komp. Nangka Permai Jl. Tuanku Tambusai No.1, Tengkerang Bar., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28124
Jam Operasional : 09.00-23.00
No Telp: (0761) 571707

Sumber:

UPDATE TERBARU