Thursday 16th of May 2024

Daftar Rekomendasi SPA Plus di Jakarta Terbaik 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

×

Daftar Rekomendasi SPA Plus di Jakarta Terbaik 2023, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

--

2. Malioboro

Terletak di Komp.Wisma Niaga Veteran RI, Jalan Gajah Mada no.13 Jakarta Pusat. Di sana tidak sedikit hiburannya di lounge, guna rate spanya ratenya mulai dari ratusan ribu sampai jutaan pun tergantung inginkan sama terapis lokal atau impor.


Baca juga: Letak Nomor CVV BNI di Kartu Kredit Semua Tipe, Pastikan Kamu Sudah Memeriksa Milikmu

Baca juga: Letak Nomor Registrasi Akta Kelahiran, Sering Digunakan Dalam Pengisian Berkas-Berkas!

Baca juga: Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia, Mikoto Tergeletak Tak Berdaya!

3. Fashion Spa

Fashion Spa plus plus di Gunung Sahari 12 NO.2A terletak di Jakarta Pusat, Rate room for therapist Tradisional massage,shiatsu/japanese massage,SUPER DELUXE : 220.000 dan VIP ROOM : 250.000.

4. Comfort Spa

Comfort Spa plus & Lounge tempatnya Jl Prof Dr Latumenten no 50. Block D 8-9-10. di Blok B 95 Kelapa Gading Jl. Boulevard Barat, Jakarta Utara.

5. BFashion Spa

Letak di belakang mall taman anggrek. Hotel bintang 4, dengan 12 lantai didalam nya. Dilengkapi dengan KTV, Spa, garage dan kamar hotel pasti nya.

6. Travel Spa

Spa plus yang terletak di Jl. Mangga Besar VIII no. 12. Sepertinya Hotel Travel a.k.a Blok T alias Kampus T sampai ketika ini masih menjadi primadona semua Petualang. Tarifnya mulai dari 300-500rb.

Sumber:

UPDATE TERBARU