Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Drama Jepang Gokusen Season 1, Adaptasi Manga Populer dan Dibintangi Oleh Nakama Yukie

×

Sinopsis Drama Jepang Gokusen Season 1, Adaptasi Manga Populer dan Dibintangi Oleh Nakama Yukie

--

Sinopsis Drama Jepang Gokusen (2002)

Secara garis besar, drama Jepang Gokusen (2002) menceritakan kisah tentang seorang guru muda idealis yang memasuki Shirokin Gakuen dengan harapan dapat membuat perbedaan dalam kehidupan siswa.

Baca juga: Nonton Drama La Pluie The Series (2023) Full Episode Sub Indo, Kisah Romansa Unik Antara Saengtai dan Phat


Baca juga: Link Nonton TV Series Arab Maklum (2023) Episode 1,2,3 Lengkap! Ada Sinopsis hingga Daftar Pemainnya

Baca juga: Sinopsis Series The Power (2023), Mengusung Kehidupan Patriarki Eksploitasi Perempuan

Namun, Yamaguchi Kumiko mengalami kebangkitan yang tidak menyenangkan ketika dia mengetahui bahwa dia akan menjadi guru wali kelas 3-D, kelas tersulit untuk dipertahankan di sekolah.

Para siswa memiliki rambut warna-warni, dan seragam yang tidak rapi, dan sama sekali tidak menunjukkan rasa hormat padanya. Pemimpin kelas, Sawada Shin, pemalas tapi cerdas. Dia menunjukkan minat pada Yamaguchi ketika dia menyadari bahwa dia berbeda dari guru lain.

Para siswa mencoba menggertak Yamaguchi agar berhenti, tetapi upaya mereka tidak berhasil. Apa yang tidak diketahui oleh kelas dan seluruh sekolah adalah bahwa Yamaguchi Kumiko sebenarnya adalah pewaris generasi ke-4 Grup Ooedo, klan Yakuza yang terkenal kejam.

Meskipun keluarganya ingin dia mengambil gelar Ojou ketika kakeknya meninggal, mereka menerima bahwa Yamaguchi lebih suka menjadi seorang guru!

Sumber:

UPDATE TERBARU