Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series The Power (2023), Mengusung Kehidupan Patriarki Eksploitasi Perempuan

×

Sinopsis Series The Power (2023), Mengusung Kehidupan Patriarki Eksploitasi Perempuan

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru dari Hollywood kali ini berjudul The Power (2023). Series ini memiliki genre fantasi yang paling banyak diburu. Jika kalian pecinta genre tersebut, series ini bisa menjadi tontonan kalian. Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


The Power (2023) adalah series terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini. Series ini merupakan karya Naomi Alderman, Sarah Quintrell, dan Raelle Tucker. Selain itu, juga dibintangi oleh aktor berbakat, seperti Toni Collette, Toheeb Jimoh, dan Halle Bush.

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 31 Sub Indo, Ikuti Jadwal Rilisnya Juga Ya!

Baca juga: Nonton Drama KoreaThe Real Has Come! Episode 12 Sub Indonesia, Yeon Doo Gagalkan Pernikahan Tae Kyung dan Se Jin

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Kanna Hashimoto, Pemain Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi

Series ini termasuk dalam genre fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai series dengan tema fantasi, The Power (2023) mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton.

Sinopsis Series The Power (2023)

Series ini berkisah tentang beberapa orang gadis remaja yang secara tidak sengaja mereka menemukan kekuatan untuk mengendalikan gelombang pada aliran listrik.

Sumber:

UPDATE TERBARU