Monday 17th of June 2024

Link Nonton film China Deep Sea Mutant Snake (2022) Full Movie Sub Indo, Menegangkan! Melawan Makhluk Primitif yang Berbahaya

×

Link Nonton film China Deep Sea Mutant Snake (2022) Full Movie Sub Indo, Menegangkan! Melawan Makhluk Primitif yang Berbahaya

--

Jadwal Rilis Film China Deep Sea Mutant Snake (2022)

Dilansir dari berbagau sumber Film China Deep Sea Mutant Snake (2022) akan dirilis pada hari 27 Agustus tahun 2022. Jika kalian ingin melihat drama China Deep Sea Mutant Snake (2022) pastikan untuk baca artikel ini hingga selesai.

Sinopsis Film China Deep Sea Mutant Snake (2022)

Secara garis besar, film China Deep Sea Mutant Snake (2022) ini mengisahkan tentang saat Qin Yu mulai menyelidiki Cass Corporation yang jahat, Qin Yu tidak bisa tidak mengkhawatirkan keselamatannya. Setelah kematiannya yang mendadak, Qin Yu yakin Cass entah bagaimana terlibat dan bertekad untuk menemukan kebenaran. Tetapi melawan perusahaan yang begitu kuat tidaklah mudah.


Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon Episode 35-36, Gawat! Tantai Jin Memiliki Janin Iblis

Baca juga: Jadwal Rilis Film Avatar: The Last Airbender, Resmi Diumumkan! Antusias Para Penggemar Sangat Bergejolak

Baca juga: Bocoran Sinopsis Film Avatar: The Last Airbender, Semakin Seru! Akankah Aang Mampu Mengalahkan Jahatnya Negara Api?

Sadar bahwa mantan karyawan Cass, Jason, memiliki informasi tentang operasi ilegal perusahaan, Qin Yu mengikutinya. Pemesanan bagian di kapal pesiar yang sama dengan Jason, Qin Yu berharap untuk mendapatkan informasi yang dia butuhkan tentang Cass untuk dapat bersaksi melawan mereka di pengadilan.

Tapi Qin Yu bukan satu-satunya orang yang berharap mendapatkan informasi tentang Cass. Putus asa untuk sebuah cerita, reporter Feng Li membuntuti Qin Yu dan Jason, memesan perjalanan di kapal pesiar yang sama. Sayangnya, tidak ada yang memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan informasi karena kapal tersebut tiba-tiba diserang oleh ular mutan raksasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU