Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Merciless Chapter 8, Do Janggon Akan Pindah ke Ruang Hukuman

×

Spoiler Manhwa Merciless Chapter 8, Do Janggon Akan Pindah ke Ruang Hukuman

--

ASCOMAXX.com - Komik Merciless menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 8. Untuk kalian yang penasaran, berikut informasi lengkapnya.

Merciless merupakan komik manhwa yang digarap oleh komikus Lee Won Shik dan Park Jin-Hwan sebagai ilustrator komik ini. Selain itu, ada juga Seinen sebagai pengurus grafis. Komik ini mengusung genre aksi dan drama.


Manhwa Merciless yang memiliki judul alternatif lain Mercilessly (PARK Jin Hwan) dan 무자비하게도 mengisahkan tentang ‘Do Janggon’ yaitu senjata manusia dan juga pasukan khusus mata-mata yang melawan Korea Utara.

Baca juga: Spoiler Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21, Giuseppe Menggunakan Mantra Dari Pangeran Carlo

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa So I Married An Abandoned Crown Prince Chapter 21, Catat Tanggalnya Sekarang Juga!

Baca juga: Baca Manhwa Miss Overprotected Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kebersamaan Archduke dan Iselle

Ketika kedua lengannya terluka, ia ditangkap dan juga dibawa ke ‘Pusat Kesejahteraan Daesan’, yang melanggar hak asasi manusia dan mengeksploitasi tenaga kerja. Dokter disana mengatakan butuh waktu sebulan untuk pulih sepenuhnya. Jadi dia harus bertahan di pusat kesejahteraan hingga lengannya sembuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU