Tuesday 21st of May 2024

Shinta Sakayama Rilis Manga Romcom Terbaru Berjudul Lilia Pregnant the World End Rilis 5 Mei 2023

×

Shinta Sakayama Rilis Manga Romcom Terbaru Berjudul Lilia Pregnant the World End Rilis 5 Mei 2023

--

ASCOMAXX.com – Manga menjadi salah satu tipe komik favorit. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai manga terbaru karya ilustrator Shinta Sakayama. Lantas, apakah judulnya?

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Spoiler Manhwa How to Tame My Beastly Husband Chapter 19 Anette Jabur Dari Kediaman Rafael

Baca juga: Baca Manhwa I Will Seduce the Northern Duke Chapter 55-56 Bahasa Indo, Kalcion Tersipu Malu

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 80, Perebutan Bianca Oleh Duo Bucin!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Salah satu ilustrator komik populer yaitu Shinta Sakayama. Dia merupakan komikus yang paling dikenal dengan karya Chaika: The Coffin Princess, Yuzukawa-san wa, Sasshite Hoshii, Kaguya-sama: Doujin Resmi Perang Cinta, Boku wa Tomodachi ga Sukunai Anthology, dan Yumekui Merry 4 -koma Antologi.

Baru-baru ini, Shinta Sakayama mengejutkan penggemar dengan salah satu karya terbarunya yang bergenre komedi, romantis, dan ecchi. Manga terbaru karya Shinta Sakayama ini berjudul Lilia Pregnant the World End.

Sumber:

UPDATE TERBARU