Friday 17th of May 2024

Sinopsis Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 59, Akari Baper Karena Kebaikan Jirou

×

Sinopsis Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 59, Akari Baper Karena Kebaikan Jirou

--

Sayangnya, kesempatan Jirou Yakuin tidak datang, dan malah mendapatkan pasangan yang tidak disukainya yaitu Gyaru Akari Watanabe. Akari sendiri juga tidak berharap berpasangan dengan Jirou, dan sangat berharap berpasangan dengan orang yang disukainya yaitu Minami Tenjin.

Harapan mereka berdua pupus ketika mereka mengetahui bahwa Shiori dan Minami ditugaskan bersama. Dengan begitu mereka memutuskan untuk bekerja sama hingga menjadi pasangan 10 besar terbaik. Dimana jika dapat mencapai 10 besar mereka dapat bertukar pasangan jika pasangan tersebut setuju.


Baca juga: Spoiler Reality Quest Chapter 84 Misi Dimulai, Dowan dan Kawan-Kawan Turun ke Lapangan

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa Seducing the Monster Duke di Kakao Webtoon

Baca juga: Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 135, Ponsel Kakek Ijin Diangkat Orang Asing

Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 59

Sebelumnya di chapter 58 diperlihatkan jika Jirou ingin melakukan sesuatu saat musim gugur. Hanya untuk dua hari pertama ia pulang ke rumah orang tua dan akan tinggal di apartemen pelatihan.

Di lain sisi, Akari kembali ke rumahnya selama 5 hari penuh dan hal ini bisa membuat Jirou menenangkan pikirannya.

Di akhir chapter, Jirou dan Akari pergi bersama dan terlihat jika Akari baper karena Jirou seakan-akan mengatur cara berpakaiannya seperti berbicara dengan pacarnya.

Demikianlah informasi mengenai spoiler manga Fuufu Ijou Koibito Miman chapter 59 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU