Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 59, Akari Baper Karena Kebaikan Jirou

×

Sinopsis Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 59, Akari Baper Karena Kebaikan Jirou

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik bertema romance dan gambaran cerita school life memang banyak diminati pembaca. Pada pembahasan berikut ini kami akan sediakan informasi untukmu mengenai sinopsis manga Fuufu Ijou Koibito Miman chapter 59.

Bagi kamu  yang sudah penasaran untuk bisa mengetahui kisah terbarunya, langsung saja simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 78 Bahasa Indonesia, Link Baca Tersedia Gratis Disini!

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 46-47 Bahasa Indonesia, Sesuatu yang Tidak Boleh Diakui

Baca juga: Spoiler Manga Berserk Chapter 380, Casca Moonlight Boy Telah Datang 

Fuufu Ijou, Koibito Miman diketahui menjadi salah satu manga yang mengusung genre komedi, drama, romance dengan gambaran school dan seinen. Anime ini memiliki genre drama dan komedi romantis, serta dikenal juga dengan judul “More Than a Married Couple, But Not Lovers”.

Dalam perilisan animenya, dikutip dari My Anime List (MAL) jika Fuufu Ijou, Koibito Miman akan tayang sebanyak total 12 episode di musim gugur (fall season) 2022 dan sudah rilis di bulan Oktober 2022 ini.

Sinopsis Manga Fuufu Ijou Koibito Miman

Secara garis besar, anime ini menceritakan kehidupan Siswa kelas tiga SMA Jirou Yakuin yang berharap bisa mendapatkan pasangan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam mata pelajaran wajib "Praktik Pasangan".

Sumber:

UPDATE TERBARU