Thursday 16th of May 2024

Cara Hitung Bunga Deposito BRI 100 Juta Terbaru 2023, Perhatikan Detailnya Supaya Tak Salah Perhitungan!

×

Cara Hitung Bunga Deposito BRI 100 Juta Terbaru 2023, Perhatikan Detailnya Supaya Tak Salah Perhitungan!

--

ASCOMAXX.com – Deposito adalah instrumen investasi yang dikeluarkan oleh perbankan dengan imbal hasil berupa suku bunga yang lebih tinggi daripada tabungan biasa. Menurut OJK, deposito adalah simpanan yang pencairannya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu sesuai dengan ketentuan bank.

Nah buat kamu yang bingung cara menghitung deposito terutama buat kamu pengguna bank BRI, kami akan membantu memecahkan solusi kamu. Maka dari itu pada artikel ini akan kamirangkum mengenai Cara Hitung Bunga Deposito BRI 100 Juta Terbaru 2023 yang pastinya bisa bermanfaat buatmu.


Baca juga: Kreditplus Adalah: Profil, Produk Pinjaman, Tenor, Hingga Cara Pengajuan Lengkap yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Rekomendasi Jasa Menghapus BI Checking Terpercaya, Ambil Kredit dan Pinjaman Auto Lampu Hijau

Baca juga: Daftar Alamat Kantor Cabang Kreditplus Terdekat 2023 Beserta No Hpnya, Datang dan Lakukan Konsultasi Langsung

Sekilas Tentang Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja tanggal 16 Desember 1895. BRI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan dengan jumlah user paling banyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU