Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Baek XX Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pertemuan Baek Dokyeong Bikin Deg Degan!

×

Baca Manhwa Baek XX Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pertemuan Baek Dokyeong Bikin Deg Degan!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Baca Manhwa Baek XX Chapter 21 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Baek XX Chapter 21 ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Termasuk manhwa Baek XX Ini.


Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 76 Bahasa Indonesia, Pesta Setelah Melawan Naga Biru!

Baca juga: Fakta Menarik Kana Arima (Oshi No Ko), Teman Aquamarine Sang Idol Komachi Bertubuh Mungil Dengan Sejuta Bakat

Baca juga: Spoiler Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 4, Perlawanan Tanjiro dan Nezuko

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar. Sebelumnya Baek Dokyung alias Yisu berhasil mengalahkan anggota Gudo di Gangbuk dan ini seolah mengonfirmasi bahwa ia adalah orang terkuat di Seoul.

CEO Yilhak Capital yakni Lee Seung Min yang merupakan seorang pemilik bos gudo sebuah organisasi kecil di Jongno Gu. Ia sedang memancing bersama seorang rekan bisnis namun tiba-tiba ada sebuah serangan tak terduga yang membuatnya terkejut.

Sumber:

UPDATE TERBARU