Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 4, Perlawanan Tanjiro dan Nezuko

×

Spoiler Anime Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen Episode 4, Perlawanan Tanjiro dan Nezuko

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini adalah Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen yang tayang perdana pada April 2023. Memiliki kisah yang unik dan menarik, anime ini kini menjadi buruan banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 4, berikut kami berikan spoiler untuk episode barunya.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 kali ini akan berjudul "A Swordm from Over 300 Years Ago". Yang mana sudah sangat banyak dinantikan oleh penggemarnya.


Sebagai informasi, kisah Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba season 3 akan mengadaptasi seluruh arc Swordsmith Village dari manga yang menjadi favorit para penggemar.

Baca juga: Nonton Drama China Start Here (2023) Full Episode 1-33 Sub Indo, Kisah Remaja dengan Robot Humanoid

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Teskilat Episode 74 Sub Indo, Operasi Penyerbuan Bobol Markas Musuh Berhasil

Baca juga: Link Nonton Ultraman New Generation Stars (2023) Full Episode Sub Indo, Kemunculan Sosok Misterius Dari Nebula M78

Kimetsu No Yaiba telah telah memiliki total 44 episode yang tersebar dalam dua musim dan sebuah film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train). 

Dalam perjalanannya, diketahui jika anime Kimetsu No Yaiba season 3 akan diteruskan dengan adaptasi dari Arc Swordsmith Village atau Arc Desa Penempa pedang.

Sumber:

UPDATE TERBARU