Saturday 18th of May 2024

Daftar Makanan Gecko (Tokek Hias) agar Cepat Besar, Mudah Ditemukan dan Menyehatkan

×

Daftar Makanan Gecko (Tokek Hias) agar Cepat Besar, Mudah Ditemukan dan Menyehatkan

--

Namun, menaikkan berat badan gecko bukanlah hal mudah dilakukan. Karena pemberian makanan harus dilakukan secara rutin dan tidak sembarangan. Berikut daftar makananan untuk gecko agar cepat besar.

Daftar Makanan Gecko (Tokek Hias) agar Cepat Besar

1. Jangkrik


Jangkrik merupakan salah satu makanan kegemaran gecko, apalagi jangkrik juga mudah dicari. Saat akan memberikan jangkrik ke gecko, kalian bisa menaburinya dengan bubuk kalsium agar gecko bisa mendapatkan vitamin dan mineral untuk memenuhi kebutuhannya.

2. Cacing

Cacing bisa diberikan untuk makanan gecko, jenis cacing yang bisa diberikan adalah waxworm dan superworm. Meskipun kaya akan nutrisi, cacing hanya boleh diberikan satu minggu sekali.

Baca juga: Cara Membuat Kandang Ayam Bangkok Modern dan Paling Mudah, Dijamin Harga Lebih Irit

Baca juga: 10 Model Air Terjun Dinding dalam Rumah Terbaru 2023, Dijamin Bikin Makin Asri dan Cantik

Baca juga: Pondok Pesantren Al Fatah Temboro Magetan: Tentang, Lokasi, Sejarah, dan Jenjang Pendidikan

3. Lalat

Lalat yang mudah dicari adalah lalat buah. Kamu bisa memberikan lalat buah untuk makanan gecko. Hanya saja, karena lalat berpotensi membawa banyak penyakit, hewat ini tidak begitu disarankan.

4. Buah-buahan

Selain serangga, kalian juga bisa memberikan gecko makanan buah-buahan. Buah yang bisa diberikan diantaranya anggur, aprikot, dan apel.

5. Makanan Khusus Gecko

Makanan gecko siap saji yang dijual dipasaran juga bisa diberikan untuk peliharaan kalian ini. Beberapa makanan tersebut juga mengandung nutrisi yang sama dengan yang didapatkan gecko di alam liar.

Itulah beberapa makanan untuk gecko atau tokek hias hewan peliharaan kamu yang bisa bikin si gecko cepat besar dan juga sehat tentunya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU