Monday 29th of April 2024

Cara Mengetahui Nomor CCV Kartu Debit dan Kredit BNI, Lakukan Langkah Ini Dalam Keadaan Darurat

×

Cara Mengetahui Nomor CCV Kartu Debit dan Kredit BNI, Lakukan Langkah Ini Dalam Keadaan Darurat

--

ASCOMAXX.com – Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detailnya dapat langsung simak pembahasan berikut ini yang hadirkan informasi mengenai cara mengetahui nomor ccv kartu debit dan kredit. 

Nomor CVV BNI merupakan kode keamanan kartu yang terdiri atas kombinasi tiga digit nomor terakhir di kartu kredit ataupun debit nasabah. Nomor CVV terletak di bagian belakang kartu dan bersebelahan dengan tanda tangan pemilik.


CVV (Card Verification Value) atau CVC (Card Verivication Code) merupakan sebuah kode keamanan yang berhubungan dengan CSC (Card Security Code) ketika nasabah hendak melakukan verifikasi transaksi online.

Baca juga: Daftar Nomor WA Bank Keliling Mingguan di Seluruh Kota Indonesia Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamatnya

Baca juga: Cara Aktivasi Rekening PIP 2023 Bank BRI BNI Semua Jenjang Sekolah, Berikut Persyaratannya

Baca juga: Cara Tarik Tunai E Money Mandiri di Indomaret, Nasabah Bank Mandiri Bisa Cek Caranya di Sini!

Biasanya, CVV merupakan istilah untuk kode keamanan yang digunakan oleh Visa dan CVC digunakan oleh MasterCard. Namun, nomor CVV yang digunakan oleh American Express terdiri dari empat digit angka.

Perlu diketahui bahwa setiap nasabah perlu menjaga kerahasiaan dari nomor CVV tersebut, agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, terus simpan kartu Anda dengan baik dan aman.

Sumber:

UPDATE TERBARU